Thursday, February 14, 2013

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden, mengapresiasi mundurnya Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, dari keanggotaannya di DPR RI. Menurut SBY, Ibas adalah bagian dari keluarganya yang sering dapat sasaran serangan dan fitnah yang sebenarnya dialamatkan kepada dirinya.

"Akhir-akhir ini banyak serangan, hujatan dan sumpah serapah, baik di acara talk show televisi, media sosial maupun SMS yang menyerang tidak hanya kepada saya melainkan juga keluarga dan teman-teman saya," kata SBY, sesaat sebelum menghadiri sidang kabinet di Istana Negera, Kamis (14/2/2013) siang.

SBY sendiri prihatin dengan seluruh serangan dan fitnah yang selalu dialamatkan kepada keluarga dan teman-teman dekatnya."Saya kasihan pada mereka, saya minta maaf, saya jadi Presiden jadi keluarga dan teman-teman saya jadi sasaran fitnah," imbuhnya.

Meski begitu, SBY mengaku tidak akan merisaukan segala fitnah dan hujatan yang dialamatkan kepadanya. Dia mengaku akan terus bekerja dan menjalankan amanat sebagai Presiden.